Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh, Solusi Tepat Menaikkan Berat Badan Secara Alami

Madu Penggemuk Badan – Apabila saat ini Anda memiliki tubuh yang terlampau kurus atau bahkan tak berisi tentu memiliki keinginan untuk:

  • Menaikkan berat badan dengan cara sederhana, menyenangkan dan tentu tidak membahayakan kesehatan.
  • Memiliki badan yang berisi dan padat  agar terlihat menarik.
  • Dan memiliki keinginan untuk  menambah nafsu makan agar tubuh menjadi lebih sehat, kuat dan berstamina.
Madu Penggemuk Badan alMabruroh

Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh

Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh

Sebagaimana diketahui bersama, banyak orang menginginkan tubuh yang langsing. Namun secara bersamaan juga tidak sedikit orang menginginkan tubuh yang ideal dan gemuk.

Dijual Madu Penggemuk Badan

Harga Rp. 60.000

Info Pemesanan Hubungi WA/Call 0853 6298 9409

Sehingga berbagai macam cara orang tempuh untuk  memperolehnya.  Dari mulai mengkonsumsi makanan bergizi sampai dengan mengkonsumsi obat-obatan. Hal ini mereka lakukan semata ingin mendapatkan tubuh yang indah dan enak di pandang mata.

Setiap orang tentu memiliki cara yang berbeda untuk menggemukkan badan. Misalnya saja, ada yang minum berbagai macam jenis susu penambah berat badan,  ada juga yang mengkonsumsi suplemen atau makanan penambah nafsu makan.

Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh

Bahkan ada yang melakukan tindakan medis untuk  menjadikan badannya gemuk meskipun harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Nah inilah realita yang ada di tengah-tengah kita. Yaa, tidak ada yang salah dengan pilihan tersebut. Karena itu merupakan pilihan mereka. Dan mereka akan melakukan berbagai macam cara agar mendapatkan bentuk  tubuh yang diidam-idamkan.

Salah satu cara yang kami tawarkan disini kepada Anda adalah mengkonsumsi obat herbal. Karena mengkonsumsi obat herbal merupakan salah satu cara menggemukkan badan secara alami.

Bisa dikonsumsi siapa saja, mulai dari anak-anak hinga orang dewasa (pria dan wanita). Obat yang kami tawarkan kepada Anda in bukanlah sembarang obat, akan tetapi obat penggemuk badan yang telah teruji kualitas dan keamanaannya, yaitu:

Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh

Dijual Madu Penggemuk Badan

Harga Rp. 60.000

Info Pemesanan Hubungi WA/Call 0853 6298 9409

Madu Penggemuk Badan Alami

Madu Penggemuk Badan Alami

Komposisi  Madu Penggemuk Badan Al  Mabruroh

1 Paket Madu Penggemuk Berat Badan Al Mabruroh mengandung:

  • Madu murni pilihan
  • Ekstrak kunyit
  • Propolis
  • Royal Jelly
  • Ekstrak pegangan
  • Dan ekstrak temulawak

Manfaat Madu Penggemuk Badan Al  Mabruroh

5 Manfaat Madu Penggemuk Badan Al  Mabruroh

  • Meningkatkan, menambah dan merangsang nafsu makan.
  • Membantu badan menjadi lebih berisi dan padat.
  • Memperbaiki sistem metabolisme tubuh.
  • Menyerap dengan baik nutrisi sehingga menjadi optimal.
  • Dan menaikkan berat badan secara alami.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Dijual Madu Penggemuk Badan

Harga Rp. 60.000

Info Pemesanan Hubungi WA/Call 0853 6298 9409

Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh dibuat dari madu pilihan seperti yang telah kami jelaskan diatas. Ditambah dengan penambah nafsu makan dan herbal sehingga mampu diserap tubuh secara optimal.

InsyaAllah dengan mengkonsumsi Madu Penggemuk Berat Badan Al Mabruroh badan Anda akan gemuk dan nafsu makan Anda bertambah.

Spesifikasi Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh

  • Netto (Isi) 350 gr
  • Bruto (Netto + Bungkus) 435 gr
  • Izin DINKES: 209327511529
  • Izin BPOM No. Registrasi POM TR. 153 686 451
  • Lulus Uji Sertifikasi Halal dari MUI
  • Diproduksi langsung oleh CV GRIYA AN-NUR dan didistribusikan oleh BIN DAWOOD.

Cara Mengkonsumsi (Aturan Pakai) Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh

  • Dikocok terlebih dahulu sebelum di minum.
  • Diminum 3 x sehari sebanyak 2 sendok makan.
  • Boleh diminum sebelum tidur atau sesudah makan.
  • Boleh diminum madu terlebih dahulu baru kemudian minum air hangat atau madu dicampur dengan air hangat baru kemudian diminum.
  • Petunjuk : Cara minum Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh ini juga tertera pada kemasannya.
  • Tidak dikonsumsi untuk anak di bawah 5 tahun.

Dijual Madu Penggemuk Badan

Harga Rp. 60.000

Info Pemesanan Hubungi WA/Call 0853 6298 9409

Harga Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh

Madu Penggemuk Badan Sehat

Madu Penggemuk Badan

Harga 1 Botol Rp.70.000  menjadi Rp 60.000

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Format Harga Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh

#Nama Penerima#No. Hp Penerima#Kode Pos#Provinsi#Kotamadya/Kabupaten#Kecamatan#Alamat Lengkap#Jumlah Pemesanan

Kirim SMS/WA ke No 0853 6298 9409 (No. Resmi) dengan Format

Contoh

#Ummu Hana#085334273839#2147# Provinsi Jawa Timur# Kota Surabaya#Kecamatan Sukakarsa#Jl. Luka No.3, RT/RW 03/02, Simpang Kantor Camat Sukakarsa#3 Botol Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh


Sebagian besar orang ingin menurunkan berat badannya, dan begitu juga sebaliknya tidak sedikit orang justru ingin menambah berat badan.

Apabila Anda di posisi yang pertama maka tentu program diet harus Anda jalani. Namun jika Anda di posisi kedua maka ini merupakan tantangan bagi Anda untuk dapat meningkatkan berat badan.

Secara medis menyebutkan bahwa orang bertubuh kurus memiliki sistem metabolisme yang cepat. Sehingga ini menjadi alasan kenapa sangat sulit bagi mereka untuk meningkatkan berat badannya.

Banyak alasan seseorang ingin meningkatkan berat badan. Bisa karena untuk memperbaiki penampilan diri, atau agar dapat meningkatkan kepercayaan diri, memperbesar otot atau bahkan untuk alasan medis.

Mengkonsumsi makanan instan seperti junk food secara tidak sadar tentu akan meningkatkan berat badan. Akan tetapi hal itu tidak sehat jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Makanan Alami Penggemuk Badan

Di artikel ini kami akan membagikan kepada Anda 10 makanan sehat yang baik untuk menambah berat badan. Diantaranya adalah:

1. Makanan Penggemuk Badan: Daging Merah

Jenis makanan sehat yang dapat menambahkan berat badan adalah daging merah. Daging merah mengandung 2 nilai gizi utama yaitu sumber protein hewani dan zat besi. Dengan 2 sumber nutrisi ini maka akan meningkatkan berat badan Anda secara alami.

Daging merah ini dapat diperoleh dari iga, sosis sapi, soto daging dan potongan daging sapi tenderloin atau daging sejenisnya. Meskipun daging merah tinggi kolesterol akan tetapi bagi orang kurus sangat tepat untuk mengkonsumsinya.

2. Makanan Penggemuk Badan: Susu Sapi Murni

Arti susu sapi murni disini adalah diperoleh langsung dari perahan sapi dan tanpa melalui pengolahan. Dengan mengkonsumsi hal ini maka bisa membantu menambah berat badan Anda. Kandungan nutrisi susu sapi murni ialah vitamin A dan Vitamin D.

Sebenarnya banyak cara untuk mengkonsumsi susu sapi murni ini. Bisa mencampurnya dengan seral, oatmeal atau bahan pendamping yang serupa. Atau bagi Anda penggemar kopi bisa menambahkan susu sapi murni sebagai creamernya.

3. Makanan Penggemuk Badan: Selai Kacang

Selai kacang adalah makanan sehat yang mengandung protein dan lemak, sehingga sangat ctepat bagi Anda yang ingin menambah berat badan secara alami. Satu sendok makan selai kacang mengandung 100 kalori dan 4 gram protein.

Selain kedua nutrisi diatas selai kacang juga mengandung asam folat, Vitamin E, B3 dan magnesium. Untuk hasil yang maksimal bisa dikonsumsi dengan roti dan oatmeal. Dan dimakan setiap pagi.

Sebagai tambahan, dalam memilih produk selai kacang. Maka pilihlah produk alami dan murni tanpa kandungan gula yang tinggi. Hal ini dimaksudkan agar nutrisi selai kacang dapat terjaga.

4. Makanan Penggemuk Badan: Buah-buahan Tropis

Salah satu keuntungan tinggal di negara tropis adalah tersedianya aneka macam buah. Misalnya saja Indonesia yang kaya macam buah-buahan. Jenis buah yang dapat membantu menambah berat badan diantaranya pepaya, mangga, pisang dan nanas.

Ke empat jenis buah ini mengandung gula yang tinggi. Sehingga apabila dikonsumsi seseorang  akan memberi energi lebih setiap hari. Jadi, jika Anda ingin menambah berat badan secara konsisten maka tambahkan ke emapat jenis buah tersebut sebagai menu makanan tambahan setiap hari.

Dan Anda tidak perlu khawatir, sebab mengkonsumsi buah-buahan tidak akan membuatmu menjadi lebih gemuk. Yang benar adalah akan membuatmu menjadi lebih sehat dan bugar.

5. Makanan Penggemuk Badan: Alpukat

Sebagian masyarakat Indonesia tentu sudah mengenal dengan buah berwarn ahijau tua ini. Buah Alpukat adalah jenis buah yang sangat baik untuk menambah asupan lemah sehat ke dalam tubuh.

Karena Alpukat sendiri mengandungan kalori yang tinggi, semisal potasium, asam folat, Vitamin E dan B. Untuk dapat mengkonsumsinya maka bisa Anda tambahkan Alpukat dengan salad atau dibuat sebagai minuman segar. Nikmat bukan?

6. Makanan Penggemuk Badan: Roti Gandum

Rajin mengkonsumsi roti merupakan pilihan yang tepat untuk menggemukkan badan secara alami. Terutama roti gandum. Karena roti gandum mengandung serat dan fiber serta beberapa mineral yang tidak biasa dimiliki oleh roti biasa. Ingat loh ya bukan roti biasa. Dengan mengkonsumsi roti gandum maka akan lebih mengenyangkan Anda dan energi yang diperoleh juga bertambah.

Jenis roti gandum yang kami sarankan disini adalah roti gandum murni, Bukan roti yang biasa dibeli di pinggir jalan dalam bentuk potongan kecil.

7. Makanan Penggemuk Badan: Mentega

Tidak ada penggoreng masakan yang lebih nikmat dibadningkan mentega dan minyak zaitun. Sebab dengan menggunakan mentega maka masakan akan terasa lebih nikmat dan berkalori.

Mentega mengandung lemak tak jenuh dalam arti lemak sehat sehingga sangat baik untuk kesehatan. Cara menggunakannya yaitu tambahkan mentega sebagai selai roti atau saat menggoreng telur di saat sarapan pagi.

8. Makanan Penggemuk Badan: Kacang-kacangan

Makanan sehat lainnya yaitu kacang-kacangan. Kacang adalah makanan sehat yang baik untuk meningkatkan berat badan tubuh secara alami. Karena kacang mengandung lemak dan nutrisi yang melimpah.

Nah, perlu diketahui juga bahwa setiap jenis kacang memiliki nilai nutrisi yang berbeda-beda. Secara umum semuanya baik dan khasiatnya sama yaitu dapat meningkatkan berat badan.

Akan tetapi ada satu jenis kacang yang kami recomeded ke Anda yaitu kacang Almond. Kacang ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat menyehatkan. Sehingga tepat sekali dikonsumsi bagi Anda yang melakukan program penggemukan badan.

9. Makanan Penggemuk Badan: Keju

Keju termasuk salah satu jenis makanan favorit di berbagai negara. Terutama negara bagian Eropa atau Amerika. Keju pada umumnya dijadikan makanan penambah dalam berbagai hidangan.

Yang menjadi alasan banyak orang menggunakan kejju dalam hampir semua hidangan makanan ialah kandungan gizi yang hampir sama dengan susu murni. Jadi Anda bisa menambahkan keju di menu sarapan Anda atau bahkan dapat langsung dijadikan cemilan sehat.

10. Makanan Penggemuk Badan: Kentang

Bagi Anda terkhusus yang menjalankan program penggemukan badan tentu makanan yang harus dikonsumsi adalah karbohidrat. Kenapa? Karena dengan mengkonsumsi karbohidratlah maka dapat diserap tubuh dengan baik dan menjadi energi.

Kentang adalah salah satu sumber karbohidrat yang baik. Sebab mengandung protein yang tinggi, serat dan vitamin C yang melimpah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka saat mengkonsumsi kentang bersamaan dengan kulitnya. Karena apabila kulit kentang telah dikupas maka akan menghilangkan protein. Cukup Anda bersihkan kentang dari kotoran yang menempel lalu rebus dan makan setiap pagi.

Terkahir dari Kami bahwa 10 jenis makanan diatas tiadalah berguna jika tidak dibarengi dengan olahraga yang teratur. Sebab dengan berolahraga akan meningkatkan metabolisme dan nafsu makan juga menjadi meningkat.

Atau bisa juga Anda minumsebagai tambahan nutrisi yaitu mengkonsumsi obat herbal madu penggemuk badan. Seperti yang telah kami jelaskan di paling atas.

Dengan menggabungkan kedua jenis makanan ini maka InsyaAllah berat badan Anda akan bertambah sesuai yang Anda idam-idamkan.

  •  
    1
    Share
  •  
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply