Temukan 3 Kenikmatan yang Tak Terlupakan Saat Berada di Grand Hotel, Lembang

3 Alasan Utama Mengapa Kamu Harus Memilih Grand Hotel Saat Berada di Lembang

Berwisata di Lembang dan Bandung memang menjadi hiburan tersendiri. Nuansa khas pegunungan bisa kamu nikmati saat memasuki kawasan Lembang. Tujuan berwisata sendiri memang untuk menghibur diri, menjauh dari kesibukan dan kepenatan jadwal hari kerja.

Jadi jangan sampai terganggu dengan masalah tentang tempat menginap ya. Salah satu hal utama yang perlu disiapkan sebelum berlibur adalah menentukan tempat penginapan atau hotel.

Nah, salah satu hotel yang jadi rekomendasi utama adalah Grand Hotel Lembang. Hotel bintang tiga ini ada di Jalan Raya Lembang No. 272, Lembang.

Lokasinya berada di dekat pusat kota Bandung dan menjadi area penting seperti pusat perbelanjaan dan kuliner. Beberapa tempat populer di sini adalah Floating Market, Pasar Panorama, Borma Supermarket, juga fasilitas penting lainnya seperti Masjid Besar Lembang,

Hotel ini telah berdiri cukup lama, yakni dari tahun 1916 dan menjadi kawasan yang sangat familiar bagi wisatawan. Lokasi Grand Hotel Lembang juga cukup menarik karena berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu sehingga memiliki udara yang sejuk.

Selain berada di kawasan wisata kuliner serta belanja yang asyik, juga berada di tengah-tengah obyek wisata alam yang ada di Lembang.

Berikut adalah beberapa hal utama mengapa perlu memilih Grand Hotel Lembang, dan tentunya yang akan membuat liburanmu makin seru dan anti terganggu.

Penginapan Murah dan Kemudahan Akses Transportasi

Memilih tempat penginapan seperti hotel atau cottage menjadi hal penting dan harus kamu siapkan dari jauh-jauh hari.

Salah satu penginapan yang menawarkan kenyamanan dengan harga relatif terjangkau adalah Grand Hotel Lembang. Jadi lumayan kan, bisa menghemat budget liburan dan biaya pengeluaran kamu.

Grand Hotel Lembang berada di Bandung Utara sehingga memudahkan akses transportasi dari arah manapun. Hotel ini juga berada di kawasan bisnis Bandung.

Kenyamanan dan Kelengkapan Fasilitas

Next, mari kita tilik bagian dalam hotelnya. Ada beberapa kamar yang bisa kamu pilih. Kamarnya terlihat bersih dan cukup rapih, dengan dominasi warna putih yang menyejukkan.

Sebagian besar kamar juga didesain dengan penggunaan jendela yang cukup besar sehingga memudahkan pengguna kamar melihat keindahan suasana Lembang yang alami dan sejuk. Tersedia juga televisi, kamar mandi shower, balkon dan kenyamanan lainnya.

Grand Hotel Lembang

traveloka

Keunikan hotel ini ialah adanya kombinasi tema antara tradisional sunda dengan dengan desain modern. Fasilitas lainnya juga cukup lengkap, berupa kolam renang juga tempat yang pas untuk petualangan kuliner.

Hotel ini dilengkapi dengan area taman hijau yang luas dan berada di halaman terbuka. Kawasan ini akan digunakan untuk berbagai kegiatan seperti outbond, paintball dan permainan seru lainnya.

Hotel ini juga menyediakan arena bermain anak, kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepak bola.

Lapangan Sepak Bola

Pemandangan hijau yang sejuk berupa lapangan sepak bola yang luas

Ada juga pilihan tempat menarik yang masih terbilang baru dan tak kalah seru, yakni Bistro. Bistro hadir sebagai sentra wisata kuliner Hotel Grand Lembang. Bistro memiliki konsep restoran minimalis dengan ruang terbuka. Lokasinya ada di dekat kolam renang.

 Kolam Renang Grand Hotel

Suasana kolam renang yang berada di dekat Bistro

Hotel menyediakan menu western dan juga aneka hidangan Indonesia. Hal menarik lainnya adalah, restoran ini mengiringi aktivitas makanmu dengan live musik yang akan membuat semakin betah berada di hotel ini.

Restoran akan sangat ramai saat weekend dan hari libur. Nah, jika kamu tertarik dengan hotel ini kamu bisa coba melakukan pemesanan melalui situs travel online seperti Traveloka.

Dekat dengan Obyek Wisata di Bandung

1. Obyek Wisata Floating Market Lembang

Floating Market kamu bisa menemukan beragam makanan dan cemilan khas Bandung. Tiket masuk saat ini sekitar Rp25.000 per pengunjung.  Sedangkan biaya parkir kendaraan adalah Rp5.000.

2. De Ranch Lembang

De’Rach Lembang menjadi pilihan baru untuk kamu yang suka menikmati suasana berbeda di obyek wisata yang satu ini. Kamu akan memasuki kawasan dengan nuansa koboi yang cukup kental.

Hamparan hijau rumput dan pohon cemara, pinus yang berjejer rapih, membuatmu makin betah berlama-lama di kawasan pegunungan ini. Udaranya yang sejuk juga menjadi hal penting yang akan membuat pikiran kamu juga lebih segar.

Tiket masuknya adalah Rp5.000 per pengunjung dengan biaya parkir sebesar Rp2.000.

Lembang Grand Hotel

Salah satu vew menarik di De’Ranch Lembang

3. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu menghadirkan keindahan panorama alam. Selain itu juga mengingatkan kita pada nilai historis dari legenda Sangkuriang yang selalu melekat di sebagian besar masyarakat Indonesia dan pengunjung pada umumnya.

Obyek wisata ini buka dari  jam 07.00 hingga 17.00 WIB. Di sekitar Gunung Tangkuban Perahu juga ada Kawah Ratu, Kawah Upas, dan juga Kawah Domas dan Jurig yang perlu kamu kunjungi juga.

Hotel ini juga cukup dekat dengan obyek wisata Pemandian Air Panas Ciater dan Sindang reret Lembang loh. Seru bukan, jalan-jalan ke banyak tempat di Lembang dan Bandung.

So, sudah jelas kan alasan utama yang buat kamu makin yakin menginap di hotel ini. Jangan tunda lagi liburan kamu ya, langsung berangkat yuk. Happy Holiday!

  •  
    1
    Share
  •  
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply