Cara Tepat Mengelola Akun Pinterest dengan Viraltag

Nah, tulisan kal ini khusus buat kamu yang sedang fokus mengembangkan web bule alias website berbahasa inggris. Sebagaimana publisher lain, web bule merupakan web yang cukup mendatangkan income tiap bulannya.

Kalau kamu baru saja berkenalan dengan web bule atau disebut dengan fase awal, maka sangat sulit untuk mendapatkan traffic secara langsung melalui search engine google. Untuk mendapatkan traffic maka kamu bisa gunakan sosial media sebagai jurus ampuh.

Salah satu dari sekian banyak sosial media yang berkembang saat ini ada satu sosial media yang cukup bagus mendatangkan traffic yaitu Pinteres.

Mungkin kamu dahulu menganggap Pinterest merupakan socmed yang enggak penting. Padahal dalam dunia website, Pinterest-lah yang sangat baik. Maka mulai sekarang buang jauh-jauh mindset itu.

Kalau kita telisik lebih jauh lagi, Pinterest memiliki 100 juta user setiap bulannya. Dahsyat bukan? Dan aku termasuk salah seorang user yang aktif membuka Pinterest setiap harinya melalui HP Android.

Bagi pengelola web bule biasanya mereka akan mendapatkan inspirasi seputar niche dengan berkunjung ke Pinterest. Dan cara yang paling gampang untuk tidak ketinggalan informasi tentang konten niche ialah dengan tetap rajin scroll di Pinterest.

Namun sayang banget bukan, kalau Pinterest hanya digunakan untuk mencari informasi saja? Kenapa tidak digunakan untuk mencari dan mebuat drive traffic, ya kan?

Bagaimana caranya? Caranya sangat sederhana.

Kamu hanya dituntut untuk memperbanyak follower akun atau board di Pinterest.

Dalam kasus ini ada 1 software yang sangat ampuh untuk mempermudah kerja aku untuk mengelola akun Pinterest. Namanya adalah Viraltag.

viraltag pinterest

Apa itu Viraltag? Viraltag adalah aplikasi berbasis web. Artinya aplikasi ini fokus untuk mengelola akun sosial media yang berkembang saat ini. Seperti instagram, facebook, twitter, Pinterest dan lain-lain.

Hampir semua platform sosial media bisa dikelola atau dimanajemen dengan Viraltag. Namun Viraltag ini sangat identik dengan Pinterest.

Kenapa? Karena hampir semua pengelola akun Pinterest menggunakan Viraltag sebagai strategi jitu untuk memasarkan produk-produk mereka.

Apa saja keunggulan yang dimiliki Viraltag? Ada 5 keunggulan Viraltag yang mana semua kerjaan bisa dibuat secara otomatis. Diantaranya adalah:

  1. Posting
  2. Schedulu (Penjadwalan)
  3. Mendapat follower (pengikut) baru
  4. Mendulang traffic
  5. Dan lain sebagainya.

Kalau kamu istiqomah saja menggunakan Viraltag selama kurang lebih 5 bulan. Maka aku yakin kamu akan mendapatkan follower dan traffic yang terbilang lumayan. Dahyat bukan?

Beberapa Display Dashboard Viraltag

Display yang aku jelaskan di baawah ini adalah tampilan yang sering aku gunakan untuk mendualng traffic.

1. Browsing Konten-konten Pupuler

 Browsing Konten-konten Pupuler

viraltag.com

Disini kita bisa melihat dan memfilter konten berdasarkan kategori Pinterest tanpa harus meniggalkan Viraltag. Dan bisa langsung meng-klik choose pin untuk penjadwalan.

2. Menu Bar Extension dan Bookmark

Menu Bar Extension dan Bookmark

viraltag.com

Kelebihan menu bar ini ialah kamu bisa lebih mudah menjadwalkan konten saat kamu sedang browsing di internet. Dan kamu juga dapat menemukan konten-konten yang menarik yang sesuai dengan tema situs yang kamu buat.

3. Schedule (Penjadwalan)

Schedule (Penjadwalan)

viraltag.com

Ini merupakan menu spesial dari Viraltag. Bisa dibilang tanpa menu ini maka strategi marketing kurang berjalan dengan baik. Dan ini merupakan fitur utama dari Viraltag.

Harga Sesuai dengan Kondisi Kantong

Harga Sesuai dengan Kondisi Kantong

Viraltag yang bakalan kamu gunakan tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Sebab kamu hanya diminta bayar $9 per bulannya. Bagi seorang blogger, ini merupakan harga yang sesuai. Bahkan 6 bulan pertama dikasih gratis.

Dan aku menulis konten ini merupakan salah satu fasilitas intuk mendapatkan layanan gratis selama 6 bulan. Enak kan?

Sebenarnya saya baru tahu bahwa Viraltag menyediakan layanan gratis bagi blogger untuk 6 bulaj pertama. Sedangkan bulan ke-7 dan seterusnya cukup kamu membayar $9 saja. Kalau dirupiahkan sekitar 120 rb lah. Angka ini termasuk murah karena dibandingkan dengan berbayar yang perbulannya $24.

Namun, tetap ada batas fitur yang bisa kamu gunakan bagi blogger. Tapi tidak masalah karena bagi blogger hanya menggunakan Pinterest saja.

Bagaimana Cara Dapat Akses Gratis 6 Bulan?

Bagi kamu yang ingin dapat gratis. Gampang banget kok. Tinggal posting saja review menggunakan Viraltag. Lalu kamu posting di blog pribadimu (baca: top level domain). Dan ingat tidak boleh menggunakan blog gratisan.

Setelah selesai memposting review maka tinggal kirim pesan melalui layanan via live chat yang terletak dipojok kanan bawah atau kirim melalui e-mail ke contact suport mereka. Setelah itu mereka akan mengecek hasil kerjaan kita. Apabila memenuhi syarat maka akmu akan dapat layanan gratis selama 6 bulan.

Cukup gampang kan? Yuk langsung dicoba disini!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply