app pengusir nyamuk

Aplikasi Pengusir Nyamuk Paling Ampuh

Posted on

Banyaknya nyamuk yang beterbangan di rumah tentu akan mengganggu dan membuat Anda merasa tidak nyaman. Pasalnya, gigitan nyamuk selain menyebabkan rasa gatal, juga bisa menjadi sebab gangguan kesehatan yang serius, salah satunya adalah demam berdarah.

Penggunaan obat nyamuk, baik semprot, oles ataupun bakar bisa menjadi pilihan yang pas untuk mengusir dan membunuh nyamuk di rumah Anda. Namun, pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi pengusir nyamuk yang bisa dioperasikan pada smartphone yang Anda gunakan setiap hari?

Ya, meskipun terbilang unik, saat ini ada cukup banyak aplikasi yang konon bisa diandalkan untuk mengusir nyamuk dengan cukup ampuh dan praktis. Selain itu, aplikasi ini juga tidak menimbulkan bau layaknya obat nyamuk semprot.

Nah, apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk mengusir nyamuk tersebut? Cek ulasannya!

1. Aplikasi Pengusir Nyamuk Mosquito Sound

Mosquito Sound bisa dijadikan opsi aplikasi pertama untuk mengusir nyamuk yang beterbangan di rumah. Nantinya, aplikasi ini akan mengeluarkan gelombang frekuensi serta suara yang tidak disukai nyamuk.

Konon, nyamuk yang terkena frekuensi tersebut serta suara yang keluar dari aplikasi ini akan merasa terganggu. Nantinya, nyamuk-nyamuk tersebut akan terbang dan pergi menjauhi sumber frekuensi sehingga ruangan Anda pun akan bebas dari nyamuk.

2. Frequency Generator

Aplikasi lain yang konon cukup efektif untuk mengusir nyamuk adalah Frequency Generator. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda cukup mengunduh aplikasi yang tersedia di Google Play ini secara gratis. Perlu diketahui bahwa Frequency Generator sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dan juga memiliki rating cukup tinggi, yakni 4.2.

Nah, seperti namanya, Frequency Generator akan bekerja dengan cara mengeluarkan frekuensi gelombang tertentu. Sama seperti aplikasi sebelumnya, frekuensi gelombang tersebut akan membuat nyamuk merasa tak nyaman berada di sekitar area dan nantinya akan pergi.

3. Sonic Sound Wave Generator

Satu lagi aplikasi yang bisa dicoba untuk membantu Anda mengusir nyamuk di rumah adalah Sonic Sound Wave Generator. Seperti namanya, aplikasi ini nantinya akan bekerja dengan cara mengeluarkan gelombang suara sonic khusus yang tidak disukai nyamuk.

Tentu saja, gelombang suara tersebut tidak akan mengganggu Anda karena cenderung pelan. Meskipun demikian, gelombang tersebut mampu mengusir nyamuk agar tidak menempati ruangan yang Anda gunakan.

Nah, beberapa aplikasi di atas bisa dijadikan opsi untuk mencoba mengusir nyamuk dengan lebih praktis dan efektif. Tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.