Duhai Ibu, Maukah Engkau dan Calon Buah Hatimu Lahir Dengan Selamat dan Sehat?

Tips Ibu Hamil – Dalam kehidupan rumah tangga, suatu momen yang paling dinantikan adalah sang buah hati. Ketika menantikan buah hati maka tentu seorang ibu sangat memperhatikan proses kehamilannya. Begitu juga sampai menjelang kelahiran sang buah hati.

Kondisi inilah yang membuat seorang ibu sangat berhati-hati terhadap kandungannya. Ketika proses kehamilan sedang berlangsung. Maka banyak yang dapat mempengaruhi kesehatan calon bayi yang ada di rahim sang ibu.

Bisa jadi mulai terasa mual-mual di pagi hari, Kemudian ngidam di hari-hari tertentu dan bahkan bisa sangat sensitif di waktu tertentu. Dan kondisi ini yang mesti diketahui oleh sang calon ayah.

Terkadang kita melihat seorang suami tidak begitu memperhatikan kondisi calon anaknya. Dan ia menyerahkan tanggungjawab seluruh proses kehamilan kepada istrinya. Ia hanya ingin terima beres dan hanya saat menjelang proses melahirkan dia baru mengambil tindakan.

ASI Booster Tea

ASI Booster Tea berkahkhair.com

Tahukah Bunda apa itu ASI Booster Tea? Asi Booster Tea adalah obat pelancar ASI alami pertama di Indonesia dan sudah terbukti ampuh dapat memperbanyak jumlah ASI dalam waktu singkat.

ASI Booster Tea sudah dibuktikan oleh 60.000 konsumen lebih. Dan berhasil meningkatkan produktivitas ASI Bunda untuk Si Buah Hati.

ASI Booster Tea terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi oleh Bunda.

Sebagaimana Bunda ketahui bahwa ASI merupakan nutrisi terbaik yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan kecerdasan anak. Dan ASI wajib diberikan kepada bayi sejak lahir hingga atau lebih dari 2 tahun.

Tentu Bunda sangat menginginkan anak tampil sehat dan cerdas kan? Namun banyak juga kondisi dimana ibu yang menyusui justru ASI-nya kurang lancar sehingga menjadi kendala dalam pemberian ASI kepada si Bayi.

Oleh karenanya kami hadir disini memberikan solusi kepada Bunda yang menyusui agar memperoleh ASI yang maksimal. Yakni dengan mengkonsumsi ASI Booster Tea.

Komposisi ASI Booster ASI

ASI Booster Tea (Berat 360 gram) adalah produk ASI terlaris hingga saat ini. Terbuat dari 100% bahan alami. Yakni terdiri dari:

1. Fenugreek Powder

2. Fenugreek Seed

3. Fennel Powder

4. Fennel Seeds

5. Malunggay

6. Anise Dan

7. Habbatussauda.

Kelebihan ASI Booster ASI

10 Kelebihan membeli dan mengkonsumsi ASI Booster Tea di web berkahkhair diantaranya:

  1. ASI Booster Tea Sangat Ampuh Melancarkan dan Meningkatkan Produksi ASI Bunda 900% Dalam Waktu Kurang Lebih 24 – 72 Jam

2. ASI Booster Tea Terbuat Dari 100% Herbal Alami

3. ASI Booster Tea Harga Sangat Terjangkau

4. ASI Booster Tea Dijamin Halal

5. ASI Booster Tea Sangat Aman Dikonsumsi Ibu dan Anak

6. ASI Booster Tea Sebagai Pengganti Teh dan Susu Formula

7. ASI Booster Tea AMAN & LEGAL, Lulus Sertifikasi DEPKES RI 172/1334/2003

8. ASI Booster Tea Dapat Mengirim Ke Seluruh Indonesia

9. ASI Booster Tea Bisa Disajikan Panas dan Dingin

10. ASI Booster Tea Bergizi daripada Susu Formula

Bagaimana Cara Membeli dan Harga ASI Booster Tea?

Harga Promo ASI Booster ASI

Harga ASI Booster Tea

Botol (Satuan) Harga Awal (Rp) Harga Setelah Promo (Rp)
1 Botol ASI Booster ASI 110.000 100.000
5 Botol ASI Booster ASI 550.000 475.000
10 Botol ASI Booster ASI 1.100.000 900.000

Cara Memesan ASI Booster Tea

Kirim SMS/WA ke No 0853 6298 9409 (No. Resmi) dengan Format (#Nama Penerima#No. Hp Penerima#Kode Pos#Provinsi#Kotamadya/Kabupaten#Kecamatan#Alamat Lengkap#Jumlah Pemesanan

Jasa Pengiriman yang kami gunakan adalah JNE

Dengan Model Paket Pengiriman :

JNE Reguler adalah paket reguler yang ditawarkan JNE. Kecepatan pengiriman tergantung dari lokasi pengiriman dan lokasi tujuan. Umumnya memakan waktu 3-4 hari

JNE OKE adalah paket ekonomis yang ditawarkan JNE. Umumnya pengiriman melalui paket ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Dukungan kota masih terbatas. Umumnya makan waktu 4-5 hari.

JNE YES adalah paket eksklusif/prioritas yang ditawarkan JNE.  Hanya diperlukan kecepatan barang diterima dan dipengaruhi kecepatan penjual melakukan pengiriman barang. Umumnya makan waktu 2-3 hari.

Contoh Pemesan ASI Booster ASI

#Ummu Hana#085334273839#2147# Provinsi Jawa Timur# Kota Surabaya#Kecamatan Sukakarsa#Jl. Luka No.3, RT/RW 03/02, Simpang Kantor Camat Sukakarsa#5 Botol ASI Booster Tea

kirim SMS/WA ke No. 0853 6298 9409

Setelah format pemesan kami terima maka pesanan akan kami balas dengan cepat dan  segera kami kirimkan dengan rapi dan aman. Terimakasih.

Wahai calon ayah, kenapa engkau begitu tidak peduli terhadap istri dan calon anak-anakmu? Tidakkah engkau ketahui bahwa proses kehamilan itu sangatlah penting dan sangking pentingnya jika tidak dijaga dan diawasi dengan baik bisa jadi calon anakmu akan lahir prematur. Renungkanlah!

Setiap pasangan terkhusus istri yang sedang hamil mesti menjaga kesehatan tubuh dan janinnya. Ini harus diperhatikan dan sangat penting. Bagi suami harus terus mengawasi dan memantau kondisi istrinya dan calon anaknya.

Kita sadar setiap pasangan sangat menginginkan suatu proses kehamilan yang bagus dan lancar. Maka dari itu bagi setiap pasangan terkhusus calon ibu mesti memiliki pengetahuan yang cukup agar proses kehamilannya tetap terjaga.

Adapun menjaga proses ini agar berjalan sesuai rencana maka setiap pasangan terkhusus calon ibu harus memperhatikan tips-tips dibawah ini:

1. Asupan Nutrisi Harus Terpenuhi

https://pixabay.com/id/photos/

https://pixabay.com/id/photos/

Calon ibu hendaknya mempersiapkan diri dengan baik. Yaitu dengan cara menjaga agar energi dalam tubuhnya tetap terpenuhi. Misalnya dengan asupan nutrisi yang cukup.

Nutrisi bagi calon ibu yaitu 285 kilo per hari. Ini mengaandung pengertian bahwa terkhusus bagi calon ibu yang bekerja. Adapun bagi ibu hamil yang tidak bekerja maka nutrisi yang diperlukan perharinya adalah 200 kilo per hari.

Sebagaimana angka diatas didukung oleh pakar kesehatan yang mengatakan bahwa ibu hamil yang bekerja dan tidak bekerja membutuhkan asupan energi yang  berbeda tergantung aktifitas fisik yang dilakukannya setiap hari. Namun angka diatas adalah angka default, yaitu angka ketetapan umum.

2. Makanan Yang Baik & Sehat

Makanan sangat menentukan proses kehamilan. Sehingga tidak jarang kita melihat terjadinya perubahan fisik pada ibu hamil. Misalnya kaki sedikit bengkak dan bahkan pinggul mulai melebar dan perut perlahan-lahan mulai membesar. Ini merupakan hal yang lumrah bagi calon ibu.

Ini menandakan bahwa seorang ibu hamil pasti nafsu makannya bisa bertambah daripada biasanya. Itulah yang menyebabkan perubahan fisik yang terjadi bagi calon ibu.

Adapun makanan yang baik dan sehat bagi ibu hamil yaitu empat sehat dan lima sempurna sebagaimana layaknya manusia normal. Namun ada beberapa makanan yang harus digaris bahawi. Tetapi secara garis besar kita kelompokkan menjadi 2 untuk ibu hamil kebutuhan vitamin dan mineral.

                Kebutuhan Vitamin & Mineral

https://pixabay.com/id/users/condesign-509903/

https://pixabay.com/id/users/condesign-509903/

Ada 3 nutrisi pokok yang mesti dikonsumsi oleh ibu hamil setiap harinya yaitu. Vitamin, protein dan energi. Ketiga nutrisi ini dikonsumsi jika seorang istri positif mengandung.

Dari ketiga nutrisi tersebut dapat diperoleh dari susu, daging, ikan laut, telur, buah dan sayur. Susu bagi ibu hamil sangatlah penting. Dari susulah nutrisi yang paling tinggi diperoleh ibu hamil untuk pertumbuhannya dan janin yang dikandungnya.

Seperti halnya memperbaiki jaringan yang rusak, membentuk otot, tulang serta transportasi oksigen ke otak inilah fungsi dari susu dalam pertumbuhan ibu hamil. Seorang ibu hamil boleh saja mengkonsumsi susu jenis lain misalnya susu kedelai. Jika susu biasa tidak disukai.

Daging yang memiliki kandungan zat besi yang tinggi dan protein hewani sangat membantu terbentuknya jaringan baru bagi janin. Adapaun daging yang disarankan yaitu daging yang rendah lemak.

Kemudian selain daging dan susu, seorang ibu hamil juga mengkonsumsi ikan laut. Ikan laut memiliki kandungan omega 3. Dimana ini berfungsi untuk oembentukan otak janin. Untuk mendorong pertumbuhan bayi dan kesehatan otak, seorang ibu hamil juga tidak lupa mengkonsumsi telur. Dengan begitu akan membantu mencegah terjadinya cacat tabung saraf.

Begitu juga halnya buah dan sayur. Kedua jenis bahan makanan ini sebaiknya lebih banyak dikonsumsi pada 3 bulan pertama pasca hamil. Karena kedua jenis bahan ini memiliki kandungan vitamin yang tinggi. Dan berguna untuk memerangi bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga tubuh akan kebat terhdap serangan penyakit.

Untuk perkembangan sistem saraf janin maka jangan lupa untuk mengkonsumsi kacang-kacangan. Jenis kacang-kacangan yang sangat disarankan yaitu kacang hijau. Dimana kacang ini kandungan vitamin B dan asam folatnya sangat tinggi.

Jadi jangan heran jika suami melihat istrinya makan dalam jumlah porsi banyak. Karena seperti yang kami katakana tadi bahwa ini adalah hal yang lumrah bagi ibu hamil.

3. Pola Tidur Yang Baik

http://pedulisehat.info/

http://pedulisehat.info/

Pada umumnya seorang ibu hamil tidak begitu memperhatikan pola tidur yang baik buat dirinya dan janinnya. Sehingga banyak kasus kita temui keluhan seperti halnya rasa mual dan pusing. Dan ini jika tidak diatasi dengan benar maka bisa mempengaruhi kondisi janin.

Pola tidur yang bagaimana seharusnya bagi seorang calon ibu agar diri dan janinnya dapat tumbuh dengan baik? Menurut sumber yang diperoleh coolhealthips pada tahun 2012 ada setidaknya 8 tips yang  sangat perlu diperhatikan oleh ibu hamil diantaranya:

Tips I. Menambah Jam Tidur

https://pixabay.com/id/users/SplitShire-364019/

https://pixabay.com/id/users/SplitShire-364019/

Bagi ibu hamil harus menambah jam tidurnya dan sebisa mungkin istirahat yang banyak. Ini bertujuan agar memberikan cukup energi saat persalinan. Data ilmiah ini juga didukung sama penelitian yang dilakukan oleh University of California yang berpusat di San Fransisco. Bahwasanya wanita atau ibu hamil yang tidurnya kurang dari 6 jam per hari sangat beresiko menjalani operasi Caesar 4,5 kali lebih besar.

Tips II. Menetapkam Jam Malam

https://pixabay.com/id/users/Unsplash-242387/

https://pixabay.com/id/users/Unsplash-242387/

Ini bertujuan agar dapat membiasakan tubuh memiliki jadwal khusus untuk istirahat. Misalnya seorang calon ibu menetapkan jam 9 malam untuk waktu istirahat. Maka rutinkanlah jam ini untuk waktu istirahatnya. Ngantuk ataupun belum ngantuk maka harus tidur di jam itu.

Tips III. Menggunakan Bantal Tambahan

https://pixabay.com/id/users/Unsplash-242387/

https://pixabay.com/id/users/Unsplash-242387/

Umumnya ketika kandungan sudah 3 bulan pertama, maka akan timbul rasa tidak nyaman saat tidur. Sehingga sangat dibutuhkan bantal tambahan antara lutut dan dibawah perut.

Tips IV. Lakukan Aktifitas Ringan

http://2.bp.blogspot.com/

http://2.bp.blogspot.com/

Agar seorang calon ibu tidak mengalami kesusahan saat tidur malam, maka lakukanlah aktifitas ringan seperti membaca, jalan kecil-kecilan atau bisa nonton tv. Dengan cara ini terbukti ampuh agar kesulitan tidur dapat teratasi.

Tips V. Tidur Miring Ke Kiri

bundasehat.com

bundasehat.com

Ini bertujuan sirkulasi darah menuju rahim, janin dan ginjal dapat berjalan denga lancar. Ini umumnya terjadi pada trimester pertama kehamilan.

Tips VI. Gunakan Bantal Panjang

https://pixabay.com/id/users/dyskfirmowy0-883930/

https://pixabay.com/id/users/dyskfirmowy0-883930/

Saat memasuki 6 bulan kehamilan maka ibu hamil disarankan untuk meletakkan bantal panjang di sekitar lutut hingga punggung. Posisi ini diharapkan akan dapat menikmati tidur yang lebih baik dan nyaman.

Tips VII. Kram Pada Kaki

http://mencegahpenyakit.com/

http://mencegahpenyakit.com/

Ini biasa terjadi pada ibu hamil. Untuk mengatasi ini maka luruskan kaki kemudian gerakkan kaki keatas dan kebawah saat berbaring di tempat tidur. Atau jika tidak coba urut kaki perlahan-lahan.

Tips VIII. Hindari Mimpi Buruk

https://pixabay.com/id/users/simonwijers-2132078/

https://pixabay.com/id/users/simonwijers-2132078/

Untuk dapat menghindari mimpi buruk akibat banyaknya beban di kepala. Maka cobalah untuk menceritakan maslah tersebut ke suami anda. Sehingga dengan begitu beban atau masalah dapat dihindari. Dan juga cobalah menghindari makan malam pada saat menjelang tidur.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply